Sabtu, 08 November 2014

SALAM KENAL DARI LADY JEANS BESERTA OWNER LADIES

SALAM KENAL DARI LADY JEANS BESERTA OWNER LADIES

HAIIIIIIIIIIIII Ladies dimanapun Kalian berada!!!!
Udah Posting Artikel tapi belum kenalan, padahal kata pepatah "Tak kenal maka tak sayang"
Kalau begitu, let's go kita kenalan dulu ya ladies..


           Namaku Mutiara Balqish Ramadhina, ladies boleh panggil apa aja yang penting ladies gampang nyebutinnya hahaha Aku kuliah di jurusan Manajemen Universitas Negeri Jakarta. Cerita dikit yaa tujuan aku bikin di blog ini sebernya buat jualan ladies, tapi karena aku jualannya jeans, aku kasih manfaat lain yaitu berbagai pengetahuan tentang jeans dan wanita. Yup aku menjual berbagai produk jeans mulai dari jacket, high waist jeans, dan banyak lagi. Tapi ga berarti para gentlement ga boleh baca artikel-artikel disini kok ladies. 
          Kenapa nama blog nya ladyjeans bukan mutiara? hahaha itu sih biar kalian tau aja Nama Toko aku itu apa bukan, terus kalian liat, terus kalian pengen, dan finaly ladies beli deh hahaha (tetep jualan), tapi gapapa deh yaa namanya juga usaha kan...
          Sekalian nih yaa bukan hanya artikel tentang jeans yang ladies bisa pelajari dari aku, tapi ladies juga bisa belajar bagaimana e-commerce yang baik dan benar..
Masih ada yang ga tau E-commerce itu apa? ga pake ribet alias simple nya aja e-commerce artinya marketing dan selling gunain internet mulai dari media sosial sampai dengan web store.
         Kalian pasti liat postingan blog ini lewat internet kan? mulai dari google, facebook, twitter, dan lain-lain. Nah itu yang namanya e-commerce. Aku ga jualan di instagram kaya anak-anak jaman sekarang, aku pengen yang lain daripada yang lain, jadi aku gunain web store.
Oh iya!!! ladies mau liat contoh web store itu kaya apa?? Boleh... tapi syaratnya kalian lihat, minat, terus beli yaaaa Ladies..
Alamat alias URL nya adalaaaaaaah....
http://www.freewebstore.org/Lady-Jeans

Kurang lebih tampilannya kaya gini ya ladies... Let's cekidot ladies!!!
 
SELAMAT BERBELANJA LADIES:*:*




0 komentar:

Posting Komentar